Sabtu, 24 September 2011

Buku Belajar Gitar untuk Pemula Produk jalanmakmur di Kategori Buku, CD, Ebook


Langkah-langkah belajar gitar untuk pemula.
Buku belajar gitar. Memberikan petunjuk cara belajar gitar dengan sederhana dan mudah diikuti.

Seperti pada buku-buku saya sebelumnya, saya berusaha melakukan pengajaran seefektif, dan sesederhana mungkin. Meskipun ukuran sederhana adalah relatif namun sejauh pengalaman saya, murid-murid mudah memahami maksud saya, semoga buku ini juga demikian.
Ibarat peribahasa ” Tempalah besi selagi panas, saya yakin dengan memberikan semua dasar yang harus dikuasai seorang musisi diawal semnagat belajarnya akan memberi dia arah belajar yang tepat untuk mendalami ilmunya.”
cara belajar gitar
Setelah sukses meluncurkan buku belajar Piano 7 hari dengan metoda dari Jerman hampir 1 tahun yang lalu, maka atas permintaan dari banyak pembaca buku-buku saya, mereka juga menginginkan saya mengajarkan cara belajar Gitar dengan metoda sederhana seperti pada buku belajar Piano saya.
Saya teringat metoda yang diajarkan oleh Guru Musik saya semasa SMP bapak Nugro Susantoro, saya gabungkan dengan pengetahuan musik saya, maka lahirlah buku Belajar Piano 7 hari ini.
Saat ini saya meluncurkan versi 2 nya, setelah bulan April 2011 yang lalu saya softlaunch ke rekan-rekan musisi untuk dikomentari, komentar mereka telah saya pakai untuk menyempurnakannya pada versi yang saya jual di TokoOne ini.
Seperti pada buku-buku saya sebelumnya, di buku belajar gitar ini saya berusaha melakukan pengajaran seefektif, dan sesederhana mungkin. Meskipun ukuran sederhana adalah relatif namun sejauh pengalaman saya, murid-murid mudah memahami maksud saya, semoga buku ini juga demikian.
Ibarat peribahasa ” Tempalah besi selagi panas, saya yakin dengan memberikan semua dasar yang harus dikuasai seorang musisi diawal semnagat belajarnya akan memberi dia arah belajar yang tepat untuk mendalami ilmunya.”
Keyakinan inilah yang saya pakai sehingga saya tidak pelit membagi ilmu, tips-tips yang perlu bagi para siswa pada 7 hari pertama dia belajar, Bagi guru-guru musik yang merasa saya langkahi atau merasa nanti kehilangan murid, saya mohon maaf. Anda tetap bisa membantu para siswa ini mendalami ilmu mereka dengan lebih mudah. Jadi nggak perly takut kehilangan murid…
Saya juga sertakan link-link yang akan membantu siswa mempelajari dan mempraktekkan buku belajar gitar saya.
buku belajar gitar
cara belajar gitar
buku belajar gitar
cara belajar gitar
Penjual: jalanmakmur
Barang dikirim dari: Balikpapan
Berat pengiriman: 1300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 157.500
Garansi 1 bulan

Cek Ongkos Kirim

Lihat produk sejenis lainnya: ,
Kirim SMS ke penjual dengan format: jalanmakmur + spasi + pesan Anda, kirim ke 0878 5154 9333. AWAS: SMS tidak akan terkirim jika tidak diawali nama penjual dan spasi. Contoh SMS: jalanmakmur tanya dong. Teliti nama penjual (tidak boleh salah satu huruf pun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar