Rabu, 21 September 2011

Lelan Vital Bust Serum – Pengencang Payudara Alami Produk tokolotus di Kategori Alat Kecantikan

Lelan Vital Bust Serum merupakan terapi pengencangan payudara yang terbukti secara klinis dapat mengembalikan bentuk payudara menjadi besar dan kencang.
Sudah Mendapat Sertifikasi Ijin POM RI : POM CL 1010601344.
Dikembangkan oleh E N Das Labor (Laboratories), Jerman, Lelan Vital Bust Serum menggabungkan tumbuhan pengencang payudara alami yang terbukti secara ilmiah, yaitu Pueraria mirifica, dengan teknologi nano tercanggih sehingga memberikan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan perawatan payudara topikal lainnya.
lelan vital bust serum
Payudara akan lebih naik dan mengencang sejak pertama kali digunakan. Memperbesar ukuran payudara dalam penggunaan satu minggu.
Pueraria mirifica – Tumbuhan Pengencang Payudara Alami. Pueraria mirifica adalah tumbuhan yang sudah banyak diteliti karena khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Kandungan aktifnya mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang, sehingga dapat mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Juga memiliki kemampuan aktivitas seperti hormon estrogen (estrogen-like activity) yang secara alamiah merangsang berkembangnya ukuran payudara, sesuai dengan potensinya.
Terorbosan Teknoloqi Nano
Menggunakan proses teknologi nano yang dikembangkan khusus di E N Das Laboraties, senyawa aktif serum dibentuk ke dalam partikel ukuran nano, yaitu kurang lebih 2.000 kali lebih kecil daripada ukuran pori-pori kulit di sekitar payudara. Terobosan teknologi inilah yang membuat Lelan Vital Bust Serum memberikan hasil yang cepat dan efektif dalam mengencangkan dan memperindah payudara.
Produk pengencangan payudara dari bahan alami. Dikembangkan di Jerman dengan teknologi tercanggih. Bentuk payudara jadi besar & kencang dalam 1 minggu.
Penjual: tokolotus
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 325.500

Cek Ongkos Kirim

Lihat produk sejenis lainnya: ,

Kirim SMS ke penjual dengan format: tokolotus + spasi + pesan Anda, kirim ke 0878 5154 9333. AWAS: SMS tidak akan terkirim jika tidak diawali nama penjual dan spasi. Contoh SMS: tokolotus tanya dong. Teliti nama penjual (tidak boleh salah satu huruf pun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar