Sabtu, 24 September 2011

Tampil Gaya dengan Hair Clip Human Hair Produk izzumi di Kategori Aksesoris Rambut


Tampil gaya dengan style rambut baru.
Hair clip human hair, Dijamin 100% HUMAN HAIR asli, bisa dicatok sampai suhu tertinggi & bisa disemir!!
Jual rambut asli, Hair Clip Cawaii Human 4L
Rambut pendek dan jelek sudah nggak jaman!! Katakan selamat tinggal pada rambut lamamu dan dapatkan Hair Clip Cawaii Human 4L ini.. Kami memberikan harga terbaik untuk kualitas yang satu ini..
Hair Clip Cawaii Human 4L dijual dalam kemasan yang disegel pabrik. Kami menjamin bahwa semua produk yang kami jual dalam kondisi baru. Klipnya berbentuk gelombang, dengan bantalan silicon agar rambut tidak mudah melorot kecuali jika ditarik dengan kuat.
Bahan :
100% Premium Human Hair. Tidak ada campuran sintetis sama sekali. Natural look, bisa diwarnai (kecuali untuk warna hitam karena sifatnya pasif), dan bisa dicatok, TANPA BATASAN SUHU CATOK!
Panjang:
52 cm. Jika diukur memakai penggaris, panjangnya sekitar 55 cm. Jatuh rambut sekitar sepinggang untuk orang dengan tinggi 160-165 cms. Hasil bervariasi tergantung pada postur dan tinggi badan masing-masing individu.
jual rambut asli
Detail hair clip human hair:
4 layer dengan 11 klip (4, 3, 2, 2). Sesuai untuk mereka yang berambut sudah lumayan panjang, untuk menambah panjang dan volume rambut secara instant! Hair Clip Cawaii Human 4L juga dapat digunakan oleh orang yang berambut pendek. Dalam beberapa kasus, orang dengan rambut tipis dan pendek hanya membutuhkan Hair Clip Cawaii Human 4L untuk membuat efek rambut panjang yang sempurna!
Cara pakai :
1. Bagi rambut secara horizontal, dan jepit rambut bagian atas.
2. Buka klip Hair Clip Cawaii Human 4L, dan mulailah memasang dari layer yang paling bawah supaya rapi.
3. Mulailah dengan meletakkan clips paling ujung, kemudian baru clips bagian tengah supaya rapi dan nyaman ketika digunakan.
hair clip human hair
Keterangan warna hair clip human hair:
- BLACK = Sesuai untuk orang yang berambut asli hitam pekat. Warna ini susah untuk diwarnai karena warna hitam pada dasarnya bersifat pasif. Bahkan, orang yang berambut asli hitam akan susah untuk mewarnai rambutnya sendiri.
- DARK BROWN = Sekilas kelihatan seperti hitam, tetapi jika terkena cahaya akan kelihatan lebih cokelat dibandingkan dengan Natural Black. Sesuai untuk orang yang berambut asli tidak terlalu hitam. Warna ini bisa diwarnai dengan warna yang lebih terang atau lebih gelap.
- BRUNETTE = Warna coklat medium dengan unsur sedikit kemerahan. Biasanya untuk orang yang mewarnai rambutnya, kebanyakan akan cocok memakai warna ini. Warna ini bisa diwarnai dengan warna yang lebih terang atau lebih gelap.
- BROWN = Warna coklat paling terang di antara semua tone. Sering disebut juga dengan coklat blonde. Paling sesuai untuk orang yang ingin mewarnai ulang hair extensionnya, karena warna ini adalah warna termudah untuk dimasuki warna lain (sebagai efek hilite), karena untuk mendapatkan warna seperti ini, anda akan membutuhkan proses pewarnaan berkali-kali.
- BLONDE = Warna blonde pucat seperti rambut Paris Hilton. Cocok untuk hilite pada rambut yang diwarnai.
- RED = Warna coklat kemerahan yang cocok untuk digunakan sebagai tone hilite pada rambut yang diwarnai. For your information, jika kita mengecat rambut asli kita dengan warna merah, lama kelamaan rambut tersebut akan berubah warna menjadi orange lalu cokelat. Dengan adanya clip on hair extension warna red, kamu bisa memiliki tone hilite merah dengan jangka waktu yang lebih lama, karena warna pada clip on hair extension lebih susah pudar daripada warna pada rambut asli kita.
jual rambut asli
hair clip human hair
jual rambut asli
Jual rambut asli aneka warna, hair clip human hair. Pilih warna yang Anda suka.
Penjual: izzumi
Barang dikirim dari: Solo
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 525.000
Beli 2-3 Rp. 514.500,-
Beli 4-5 Rp. 504.000,-
Beli 6 keatas Rp. 493.500,-

Cek Ongkos Kirim

Lihat produk sejenis lainnya: ,
Kirim SMS ke penjual dengan format: izzumi + spasi + pesan Anda, kirim ke 0878 5154 9333. AWAS: SMS tidak akan terkirim jika tidak diawali nama penjual dan spasi. Contoh SMS: izzumi tanya dong. Teliti nama penjual (tidak boleh salah satu huruf pun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar